Halaman

Rabu, 03 Juni 2015

Telinga Anda Sering Berdengung Karena Tinnitus ? Temukan Cara Mengatasinya Di Sini..

Cara Mengatasi Telinga Berdengung
Cara Mengatasi Telinga Berdengung ~ Pernahkah anda mengalami telinga seperti berdengung terus menerus padahal tidak ada bunyi apapun disekitar anda ?. Jika anda pernah ataupun sering mengalaminya mungkin saja itu adalah gejala tinnitus. Tinnitus sejatinya merupakan sebuah penyakit tetapi merupakan gejala dari sebuah penyakit seperti misalnya gangguan fungsi pendengaran akibat usia yang beranjak menua, cedera telinga, atau gangguan sirkulasi darah.  Telinga berdengung pastinya akan sangat menganggu aktifitas anda, pada artikel ini akan kita bahas bagaimana Cara Mengatasi Telinga Berdengung. Tetapi akan lebih baik jika kita mengetahui apa itu tinnitus terlebih dahulu. 

Telinga Berdengung (Tinnitus) Dan Penyebabnya
Cara Mengatasi Telinga Berdengung. Tinnitus atau telinga berdengung adaklah kondisi dimana seseorang mendengar suara dengungan yang tidak bersumber dari luar. Artinya bunyi yang terdengar adalah berasal dari dalam yang merupakan pertanda gangguan pada telinga. Bunyi yang terdengar mungkin saja berbeda setiap orangnya nbisa berupa dengung ataudenging, desir, siulan, gemuruh dan sebagainya. Bunyi yang timbul bisa terjadi sesaat ataupun secara terus menerus. Tinnitus sebenarnya bukan merupakan penyakit tetapi merupakan pertanda kerusakan pada sistem pendengaran. Penyebab dari tinnitus secara pastinya masih belum diketahui tetapi diduga ada beberapa hal yang dapat memicu terjadinya tinnitus seperti konsumsi obat-obatan tertentu, terpapar suara yang keras terus menerus, cedera pada telinga, kerusakan pada telinga dalam dan sebagainya. 
Tinnitus dibagi menjadi 2 macam yaitu tinnitus subjektif dan tinnitus objektif.


  1. Tinnitus subjektif merupakan tinnitus yang paling sering ditemukan. Suara dengungan yang terjadi hanya dapat didengar oleh penderitanya saja. Penyebab tinnitus subyektif yaitu adanya masalah di telinga, baik di bagian luar, tengah, maupun telinga bagian dalam. Selain itu, tinnitus subyektif bisa juga disebabkan oleh masalah pada saraf pendengaran atau bagian otak yang menerjemahkan sinyal saraf sebagai suara.
  2. Tinnitus Objektif  dokter bisa mendengar bunyi dengungan didengar oleh penderita. Namun jenis ini sangat jarang ditemukan. Penyebab tinnitus objektif yaitu adanya masalah pada pembuluh darah, kondisi tulang telinga bagian dalam, atau kontraksi otot. 

Cara Alami Mengatasi Telinga Berdengung Dengan Konsumsi Obat Herbal ACE MAXS
Cara Mengatasi Telinga Berdengung
Cara Mengatasi Telinga Berdengung. Telinga berdengung memang dapat menghilang dengan sendirinya, tetapi juga dapat timbul kembali dan bersifat kronis. Jika sudah demikian pasti sangatlah mengganggu terutama jika kegiatan anda sangat padat. Untuk mengatasinya anda bisa mencoba mengkonsumsi minuman kesehatan herbal rekomendasi terbaik kami yaitu ACE MAXS. ACE MAXS terbuat dari bahan alami pilihan yang kaya akan khasiat dan bermanfaat mengatasi keluhan berbagai penyakit terutama yang berhubungan dengan penuaan. Telinga berdengung merupakan salah satu tanda dari adanya masalah pada telinga. ACE MAXS akan bekerja dari dalam mengatasi kerusakan yang terjadi pada syaraf maupun organ pendengaran anda.
Kandungan bahan utama ACE MAXS terdiri dari :

  1. Kulit manggis. Kaya akan antioksidan yang sangat baik dalam menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh. Zat xanthone sebagai antioksidan tinggi bermanfaat melindungi sel tubuh dari serangan radikal bebas serta menjaga kekebalan tubuh dari bahaya virus dan bakteri penyebab penyakit. Kulit manggis juga bersifat sebagai anti aging dengan daya kerja meregenerasi sel-sel maupun syaraf telinga yang mengalami kerusakan
  2. Daun sirsak. Bermanfaat melancarkan peredaran darah ke syaraf telinga sehingga fungsi pendengaran membaik. Selain itu, daun manggis juga bermanfaat untuk meregenerasi kerusakan pada sel telinga yang menyebabkan tinnitus atau telinga berdengung. Acetogenine daun sirsak dipercaya sejak dulu sebagai obat alami untuk mengatasi berbagai jenis kanker.
  3. Apel kaya akan antioksidan dan vitamin C yang baik untuk menjaga daya tahan tubuh dari serangan virus dan bakteri
  4. Madu murni sangat banyak manfaatnya bagi tubuh manusia terutama dalam pengobatan herbal. Madu dapat meregenerasi kerusakan sel tubuh salah satunya pada telinga.

ACE MAXS diproduksi dalam bentuk cair sehingga sangat mudah untuk dikonsumsi. Penyembuhan tergantung pada seberapa parah penyakit yang diderita serta kondisi tubuh penderitanya. Untuk hasil yang lebih baik disarankan agar obatnya diminum secara rutin setiap hari.


Harga obat  : Rp.  240.000 / botol
Isi bersih : 350 ml, untuk 4-5 hari konsumsi
Aturan pakai : 2-3 gelas takar (disertakan dalam kemasan) / hari



Anda dapat melakukan pemesanan via SMS dengan format berikut :

OHAF : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Jumlah Pesanan : No. HP/ telepon 

 kirim ke 081912792273


Contoh :
OHAF : Fadel Tjipta : Jl. Sukaratu No. 18, RT/RW 01/01, Desa Sinagar, Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya 46152 : 6 Botol : 085123456xxx
kirim ke 081912792273


PENTING : OHAF merupakan kode pemesanan barang. Jika tidak disertakan, maka pemesanan anda tidak dapat kami proses. Pemesanan dari luar daerah Tasikmalaya akan dikirim melalui jasa JNE dan dikenakan ongkos kirim sesuai daerah. Pembayaran dilakukan melalui transfer bank setelah barang diterima ke alamat anda. Nomor rekening terlampir dalam paket obat.

Cara Mengatasi Telinga Berdengung

Cara Mengatasi Telinga Berdengung

description: Telinga Anda Sering Berdengung Karena Tinnitus ? Temukan Cara Mengatasinya Di Sini..
rating: 4.5
reviewer: Desti Herbal10
itemreviewed: Telinga Anda Sering Berdengung Karena Tinnitus ? Temukan Cara Mengatasinya Di Sini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Agen Ace Maxs Sukamara Kalimantan Tengah

About | Contact | Disclaimer | Privacy